Cerita Lucu Banget Gokil Bikin Ngakak

Cerita Lucu humor ngakak abis kali ini saya kumpulkan dari hasil lawakan yang sangat lucu. himpunan cerita lucu ini tentu dapat menghibur jiwa sahabat yang barangkali tengah bimbang dikarenakan ditinggal pacarnya. Cerita humor pendek serta singkat buat ketawa informasi perihal cerita lucu yang gokil banget, didalam kehidupan di dunia ini pastilah kita memerlukan sesuatu hiburan. dengan sesuatu hiburan dari beragam cerita-cerita yang buat kita suka jauh dari bimbang maupun stress seperti cerita lucu pendek.

cerita-lucu-tentang-bayi-kembarSebagai bahan candaan berbarengan dengan orang paling dekat anda. tidak cuma dengan cerita lucu namun dapat juga seperti memberikan dia sesuatu pantun lucu. nah.. di sini kami siapkan cerita lucu yang barangkali kalian perlukan untuk menghibur diri anda sekurang-kurangnya dapat buat anda terhibur dengan ceritanya yuk mari kita simak cerita lucu yang buat ngakaknya.  *Orgil vs Tukang Bubur* Orgil : Bang bubur ayam nye atu! Tkg bubur : oh, iye mas… pedes kga?? Orgil : bego lu bang!! Mane gw tau! Makan aje blm!! Tkg bubur : -_- *garuk” pantat Orgil : kenape lu bang? Tkg bubur : kga mas…. Orgil : oh,iye… jgn lu ksh ayam bang!! Tkg bubur : lah mas knpe? Nama ny juga bubur ayam!!! Orgil : lu tuh bang bego bagi” gw nape!! Lu ksh ayam, nah gw makan apaan?? Tkng bubur : neh yg bego elu ape gw??? *banting grobax (kemudian cakar cakaran) Akakakakkakak…………… *Humor Ala kido* —————— kido yang baru saja menikah dengan Cocom, lemah lunglai berada di pos hansip seperti orang bingung. Beberapa saat kemudian ogunk datang. “do, kamu itu penganten baru kok bukannya seger, malah lemes emangnya kenapa kamu do?,” Tanya ogunk “Iya nih, aku mikirin istriku loh!,” kata kido. “Kenapa istri kamu, kalau aku lihat istri kamu sehat-sehat gitu kok,” kata ogunk. “Gini lho, aku ini biasa ke pelacuran, lah pas kemarin aku ‘M L’ malam pertama, aku ngeluarin uang 100-an. Pikirku perempuan yang bodinya kayak gini ini paling banter taripnya 100 ribu. Aku bener-bener lupa kalau itu istriku sendiri,” kata kido. (pengalaman batam nih?) “Kamu itu juga sembarangan aja. Tapi ya udah tidak usah dipikir lagi, paling-paling juga istri kamu tersinggung sebentar terus kangen ama kamu lagi,” kata ogunk. “Bukan hanya itu masalahnya, boss…,” kata kido. “Lah apa masalahnya lagi?,” kata ogunk menjadi bingung. “Pada saat aku berikan 50 ribu, mendadak aku diberi kembalian 25 ribu.” Lool *Dua-duanya Tukang Selingkuh* ——————————– Karena capek, suami istri yang masing-masing bekerja tidur dengan lelapnya, apalagi mereka juga baru saja menyelesaikan dua sesi ‘pertarungan’ mereka. Namun tiba-tiba terdengar suara klakson di depan rumah, “Tiiiiittttt,tiiiiiiitttt…….” Sang Istri terbangun kaget dan sambil berteriak, “bangun, suamiku pulang” Si Suami langsung sesaat bengong dan langsung lompat, sembunyi di kolong ranjang. Saat berada di kolong ranjang dia berpikir, “Ini kan rumahku sendiri. Kalau dia suaminya aku siapa? huahahaaaaa “Dokter Sarap” ————— Ijem : Dok, anak saya sakit ! Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=) Ijem : tolong diperiksa dok ! Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :> Ijem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:) Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa.. Ijem : gimana dok ? :/ Dokter : apanya’ :O Ijem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O Dokter : ooh..’ :O Ijem : gmn keadaany dok?? | td udah dpriksa kan?’ :/ Dokter : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang !’ :s Ijem : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek !’>:O Dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok gak ada susunya ?’ :s Ijem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O (#Ijem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#) Ijem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/ Ijem: DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’ Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya ??’ :p Ijem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^  *Erma Si Ngeres* Asep: “Pin, mau tau gak??”. Erma: “apa Sep?”. Asep: “kemaren gua ajak DIA ke kamar?”. Erma: “wah.. Cuma berdua aja dikamar?”. Asep: “iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat”. Erma: “trus dia, lo apain Sep?”. Asep: “pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi nafsu” Erma: “trus.. Trus..??”. Asep: “trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru”. Erma: “trus..!!”. Asep: “gua buka pakaian nya”. Erma: (mikir ngeres) “trusin Sep.. Gua udah ga sabar”. Asep: “trus gua mulai menjilati susu nya yg bulatdan putih itu”. Erma: (tambah ngeres) “gimana rasanya??”. Asep: “hmm.. Pokoknya enak banget”. Erma: “oiya, ngomong nama dia siapa?”. Asep: “namanya…. OREO”. Erma: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: