Kata Kata Rayuan Gombal

Kami akan sedikit berbagi kata kata humor atau gambar lucu,foto unik,kata kata lucu untuk mengobati kelelahan Anda.Atau mungkin Anda ingin berbagi juga di situs jejaring sosial favorit Anda.

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Sangat Lebay, kata-kata humor,kata kata lucu,gambar lucu,foto unik,lucu, menjadi sangat penting ditengah-tengah aktifitas yang kadang membosankan, bahkan bisa membuat kita stress,meskipun hanya berupa kata-kata,foto unik,gambar lucu, hal tersebut mampu membuat kita sedikit terlepas dari beban yang dipikul dari pundak kita. Karena memang manusia yang hidup di jaman ini, sangat membutuhkan sedikitnya penghilang rasa jenuh Anda.

Kamu punya 1 ton semen ga?
Ga, buat apa?
Buat membangun Istana cinta kita berdua

Aku mau bikin tatto, tapi gak di tubuh
Terus dimana ?
Di hati aku, tatto ukiran namamu

Tau gak bedanya kamu sama rumus?
Apa?
Rumus susah diingat, kalo kamu susah dilupakan

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak tuh
Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu.

“sejak kenal kamu pulsaku habis buat nelpon atau sms kamu,
tapi cintaku selalu nambah buat kamu”

“kalau kamu jadi bunganya aku jadi kumbangnya,
tapi kalau kamu jadi gitarnya aku gak mau ah jadi senarnya,
soalnya aku gak mau putus dan pisah dari kamu,,eeeeeeaaaaaa”

“aku follow twitter mu ya,,? boleh juga kan aku memfollow hati kamu ?…..”

“aku gak mau di bilang SuperHero,aku maunya jadi SuperDad buat kamu juga anak-anak kita nanti,,,eaaaaaaaa”

“kalau nanti aku jadi presiden bakalan gagal deh,,
bagaimana bisa mikiran  rakyat ,kalau yang ada di pikiran aku itu  cuman kamu dan kamu,,,,,”

“menurutku semaua hari itu adalah hari selasa ,,,,
Selasa di sulga bila selalu baleng kamu ;-)”

“semalam aku kirim bidadari untuk jagain tidur kamu,
eh bidadari itu balik lagi,katanya masa bidadari jaga bidadari….”

Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya ??

“Cowo emang paling suka nonton sepak bola,
tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu..”

Kamu bisa diem gak?
Kenapa sih?
Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi.

Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya.
Kok gitu?
Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu.

Punya kantong plastik ?
Buat apa?
Aku mau muntah, memuntahkan semua rasa cinta yang terpendam ini untukmu.

Nomor telpon RSJ berapa? Cepet!
Siapa yang gila?
Aku, aku tergila-gila sama kecantikan kamu.

Aku pengen deh jadi arsitek.
Emang kenapa?
Biar bisa merancang masa depan yang indah bersamamu.

Kalo nonton sama kamu itu rugi
Kok gitu!
Aku gak tau ceritanya, yang aku tonton muka kamu sih bukan filmnya.

Bawa kabel gak?
Untuk apa sih?
Untuk mengalirkan tegangan cinta yang tinggi dari aku untuk kamu.

Neng, kamu sering lewat sini ya?
Kok tau?
Jejak langkah kamu membekas di hatiku

Boleh minta foto kamu gak?
Buat apa?
Mau aku taro di surat undangan pernikahan aku nanti.

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
Kenapa?
Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

Tau gak kenapa kopi pahit ?
Kenapa?
Sebenernya tadinya manis, tapi manisnya pindah ke muka kamu.

 

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: